Selasa, 15 Mei 2012

FTS-Keyakinan 200%

Dimuat dalam Buku Antologi "Dalam Genggaman Tangan Tuhan"

Sore itu aku tak sengaja bertemu dengan kawan di sebuah Masjid. Ia mengajakku bertemu dengan dosenku di kampus dulu. Niat awal yang hanya ingin silaturahmi ternyata membawa rezeki, Dosenku membuka peluang kerja bagiku. Aku sangat takjub dengan-Nya. Keajaiban ini datang disaat aku belum terbayang dimana akan mencari pendapatan. Tak hanya itu, pekerjaan ini pun masuk dalam kriteria yang aku inginkan, yaitu mempunyai banyak waktu luang.
Sebelumnya hanya bermodalkan keyakinan yang kuat aku berhenti dari pekerjaanku. Keputusan tersebut dikarenakan tersitanya waktu hidupku di kantor sehingga hampir menjadikanku hamba materi. Aku ingin lepas dan kembali pada-Nya karena uang bukan segalanya.

Eko Wardaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar