Kamis, 22 Maret 2012

Mahasiswa Akan Terus Bergerak

Lebih dari sepekan saya melihat banyak keluhan yang disampaikan rakyat melalui berbagai mimbar bebas, ya keluhan kepada penguasa yang berencana menaikkan harga BBM. Maka sudah sangat nyata bahwa aspirasi masyarakat mengisyaratkan keinginan untuk hidup lebih baik bukan malah memburuk seiring dengan naiknya harga kebutuhan pokok yang merupakan imbas dari kenaikan harga BBM.

Terimakasih saya ucapkan atas nama mahasiswa berkat dukungan dan apresiasinya kepada kami terkait usaha kami menolak kenaikan harga BBM. Walaupun dalam mana kami beraksi, pukulan polisi dan gigitan anjing sering menghantui, kami tak akan gentar. Mahasiswa sebagai agen of change dan social control sudah seahrusnya terus menyuarakan aspirasi rakyat.

Kami rela berkorban asalkan penguasa bisa sadar dan rakyat dapat hidup nyaman. Maaf bila aksi kami mengganggu kenyamanan di jalan, itu bukan tujuan kami, itu hanya pesan agar pemerintah mendengar dan membuka mata lebar-lebar. Mahasiswa akan dan harus terus bergerak demi rakyat.

Eko Wardaya
Wakil Ketua KAMMI Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar