Selasa, 03 Januari 2012

PLN Tolong Beri Penjelasan

Dimuat di Kompas.com 3 Januari 2012
http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/29034
dan Harian Radar Bogor 12 Januari 2012
http://www.radar-bogor.co.id/index.php?rbi=ramadhan.detail&id=87244

Kota Bogor pada hari selasa (2/2) gelap gulita di sekitar waktu maghrib, pusat kota sampai terminal hanya dihiasi cahaya kendaraan. Entah apa yang terjadi dengan penerangan yang bersumber dari PLN. Tak ada pemberitahuan, pun tak ada penjelasan sampai hari ini. Padahal cuaca pun tak menunjukkan gelagat yang buruk.

Banyak orang bertanya-tanya di jalan tentang keadaan petang itu. Dan seringkali hal seperti ini terulang, mati lampu di beberapa daerah di Kota Bogor tanpa masyarakat tahu apa penyebab pemadaman tersebut, sengaja ataukah accident. Jikalau saya melihat keadaan petang kemarin, banyak toko-toko tutup karena mereka tidak menggunakan jenset.

Kondisi seperti ini menghasilkan rasa ketidaknyamanan yang dirasakan warga. Kareana penerangan merupakan salah satu kenyamanan yang dibutuhkan warga kota Bogor, agar aktifitas yang masih ada pada petang sampai malam hari tak terhambat atau bahkan sampai terhenti, khusunya bagi mereka pedagang dan pekerja yang masuk malam.

PLN harus memberi penjelasan kepada warga terkait kegelapan yang menyelimuti Kota Bogor Selasa kemarin. Semua ini demi terwujufnya Kota Bogor Beriman. Saya harap PLN mendukung terwujudnya Kota Bogor Beriman (Bersih , Indah, dan Nyaman).



Eko Wardaya
Wakil Ketua KAMMI Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar